Home / Persit / KETUA PERSIT KCK PD XVI PATTIMURA BERIKAN WEJANGAN KE JAJARANNYA

KETUA PERSIT KCK PD XVI PATTIMURA BERIKAN WEJANGAN KE JAJARANNYA

Ternate (07/06), Ketua Persit KCK PD XVI Pattimura Ny. Ngesti Suko Pranoto memberikan pengarahan kepada anggota Persit jajaran Koorcab 152 bertempat di Gazebo Nuku Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Dalam kegiatan tersebut Ketua PD memberikan arahan agar para anggota Persit sebagai istri dari seorang Prajurit harus dapat berperan dalam rangka mendukung tugas suami dengan cara pandai mengatur keuangan keluarga, mengerti cara mendidik anak hingga menjadi pendamping dikala suka maupun duka, oleh karenannya setiap anggota persit sudah seharusnya selalu meningkatkan kualitas diri dalam berbagai aspek terutama pengetahuan karena khususnya dalam menciptakan generasi penerus karena pendidikan pertama seorang anak diawali dari keluarga sehingga bagaimana kita menyiapkan anak-anak kita sejak dini untuk menjadi generasi yang berkualitas.

Usai memberikan pengarhan juga sempat dilaksanakan tanya jawab antara anggota Persit denga Ketua PD yang membahas seputar permasalahan yang sering timbul dalam keluarga, kesempatan tersebut dimanfaatkan para anggota persit untuk berdiskusi dan mencurahkan isi hati kepada sosok Ketua Persit PD XVI Pattimura yang sudah dianggap sebagai orang tua dan ibu sendiri. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Penrem 152)