Home / Persit / KETUA PERSIT KCK KOORCAB TATAP MUKA DENGAN JAJARANNYA

KETUA PERSIT KCK KOORCAB TATAP MUKA DENGAN JAJARANNYA

Labuha (24/06), Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Endro Satoto yang mendampingi kunjungan kerja Danrem 152/Babullah di wilayah Kodim 1509/Labuha.

Ibu ketua Koorcab yang didampingi Ketua Cabang Labuha pertamakali meninjau aktifitas di Sekolah TK dibawah yayasan Kartika Jaya Kodim 1509/Labuha, dalam kesempatan tersebut Ketua Koorcab meninjau fasilitas sekolah serta berdialog dengan tenaga pengajar guna mengetahui apakah selama ini terdapat kendala dalam menyelenggarakan pendidikan bagi anak-anak calon generasi penerus. Kemudian kegiatan dilanjutkan pengarahan kepada anggota Persit KCK Cab. Labuha dimana pada kesempatan tersebut Ibu Ketua Koorcab menyampaikan perkenalan kerena sejak menjabat Ketua Koorcab baru pertama kali mengunjungi Labuha selain itu Persit sebagai organisasi istri Prajurit TNI AD sudah seharusnya dapat menempatkan diri dalam rangka mendukung tugas suami, dalam berumah tangga seorang Persit memiliki peranan penting kususnya dalam mendidik anak maupun mengatur perekonomian keluarga. Jangan mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif dari luar serta menjaga kehormatan diri dan keluarga maupun organisasi melalui sikap dan tindakan yang mencerminkan seorang istri Prajurit.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan tanya jawab dari Anggota kepada Ketua Koorcab, dimana kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh para anggota persit untuk bertanya maupun menyampaikan keluh kesah pengalaman sebagai istri seorang Prajurit. (Penrem 152)