Home / Militer / KERJASAMA YANG MEMUASKAN HASIL PROSES PEMBANGUNAN JEMBATAN OLEH SATGAS TMMD DAN MASYARAKAT MEMASUKI TAHAP 55% SESUAI TARGET

KERJASAMA YANG MEMUASKAN HASIL PROSES PEMBANGUNAN JEMBATAN OLEH SATGAS TMMD DAN MASYARAKAT MEMASUKI TAHAP 55% SESUAI TARGET


MABA_(07/2020) Hari hari sulit telah berlalu Segala daya dan upaya telah dikerahkan sepenuhnya dalam setiap pengejaran target masing-masing Sasaran. Banyak permasalahan dan solusi telah dilalui guna mencapai hasil yang maksimal. Walaupun terbilang sukar tuk dikerjakan ,namun itulah yang namanya pekerjaan,sesuatu yang membutuhkan usaha untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Salah satunya adalah pembangunan jembatan di ds.Bangul Kec.Maba tengah Kab. Haltim , yang pada awalnya banyak menimbulkan polemik dilapangan,. Mulai dari masyarakatnya yang menyerah terhadap cuaca sampai dengan minimnya jumlah tenaga kerja dalam membantu proses pembuatan dikarenakan sedikitnya masyarakat yang tinggal di desa tersebut.

Dengan dukungan dan dorongan moril dari para anggota satgas TMMD ,kini proses pembuatan jembatan memasuki tahap finishing. Masyarakat dan para anggota satgas sdh tidak lagi bermandikan lumpur setiap hari.usaha dalam pengerjaan jembatan tiap hari terus meningkat sesuai target. “Patah satu tumbuh seribu,semangat kami berkobar walau tubuh terasa perih dan letih” begitulah perkataan Serma Ridwan Lainta yang menjadi Danpos pada sasaran tersebut. Kerja keras pun menuai hasil ,kini kami lebih mudah dalam bekerja karena yang hal yang sulit telah berlalu, Tuturnya.

Dari Kaca mata masyarakat setempat yang melihatpun tak sabar menanti, ingin segera menggunakan jembatan yang menjadi penghubung antara pemukiman warga dengan lokasi perkebunan dan Persawahan.

BRAVO SATGAS TMMD KODIM 1505/TIDORE

Satgas TMMD 108

Check Also

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Memberikan Pengetahuan Kedisiplinan dan Bela Negara di SMP Negeri 3 Halmahera Utara

Kao – Kegiatan belajar mengajar yang saat ini sudah beroperasional kembali di bangku sekolah merupakan …