Home / TMMD / IBU IBU DESA SANGAJI NYEKU IKUT BERPARTISIPASI DALAM TMMD KE 106 KODIM 1501/TERNATE

IBU IBU DESA SANGAJI NYEKU IKUT BERPARTISIPASI DALAM TMMD KE 106 KODIM 1501/TERNATE

Ibu (14/10). Kegiatan TMMD ke-106 Kodim 1501/Ternate, adalah sebuah kesempatan bagi para anggota TNI untuk lebih dekat dengan warga masyarakat desa sasarannya yaitu Desa Sangaji Nyeku, dalam membantu pembangunan serta mengatasi kesulitan rakyat.

Tampak terlihat anggota satgas TMMD bersama warga terutama kaum ibu-ibu, yang sedang bahu-membahu mengumpulkan batu krikil yang akan digunakan untuk pengecoran tiang pagar Gereja Eklesia. Terlihat para ibu-ibu warga Desa Sangaji Nyeku sangat antusias membantu anggota Satgas, apalagi dalam bekerja anggota Satgas tersebut sering mencandai warga dengan banyolannya, sehingga warga merasa senang dalam bekerja dan tidak takut dengan TNI.

“Kami sangat senang dengan adanya satgas TMMD di sini,makanya kami juga ingin berbuat yang terbaik buat desa saya,” ucap Isabel salah seorang dari ibu ibu yang ikut bekerja.

Membaur tanpa ada batasan sambil bekerja dalam kegiatan-kegiatan fisik maupun non fisik akan terus dilakukan Satgas TMMD Kodim 1501/Ternate selama 1 bulan sebelum TMMD resmi ditutup, dan kembali ke satuan masing-masing. ( Penrem 152 )

Check Also

SATGAS TMMD GELAR SOSIALISASI PERANIAN KEPADA PETANI DI KAO BARAT

  Kao (01/02), Dalam rangka kegiatan sasaran Non Fisik kegiatan TMMD ke-104 Kodim 1508/Tobelo dilaksanakan …