Home / Militer / Hasil Pencapaian Dalam Pembuatan Pagar Gereja Desa Bebseli Terus Meningkat

Hasil Pencapaian Dalam Pembuatan Pagar Gereja Desa Bebseli Terus Meningkat

MABA_( 17/07/2020) Gotong royong dan kekompakan dalam bekerja sangatlah diperlukan untuk mencapai hasil yang maksimal. Hal ini ditunjukan oleh masyarakat pada Ds. Bebsili Kec. MABA Tengah yang menjadi lokasi sasaran 7 TMMD ke 108 Kodim /1505 Tidore.

Desa yang hampir keseluruhan Masyarakat nya beragama nasrani ini patut diacungi jempol dalam hal kerjasama membangun pagar gereja. Dikutip dari pak Danpos (Serka Mesak OHodo) kepada media bahwa “masyarakat desa ini mayoritas beragama Kristen Protestan yang memiliki dua Jemaat yakni GMIH( Gereja Masehi Injili di Halmahera) dan GGP(Gereja Gerakan Pentakosta)”. Untuk ketaatan dalam beribadah sangatlah rutin dikerjakan oleh masyarakat disini, setiap Minggu bisa dua sampai tiga kali melaksanakan ibadah, Tandasnya.

Danpos pun menghimbau agar masyarakat dipersilahkan melaksanakan ibadah sesuai dengan ajarannya tapi bila sudah selesai, pekerjaan yang tertunda harus segera diselesaikan .Dan ini dibuktikan oleh masyarakat ds. Bebsili yang tak terbendung semangat dalam bekerja. kerjasama dengan para anggota satgas TMMD tetap di tunjukan setiap hari. alhasil , target sasaran terpenuhi.

“Ibadah merupakan salah hal yang penting untuk kami umat Nasrani, namun bekerja dengan ikhlas dan benar merupakan salah bagian dari pada ibadah. Karena semuanya mengandung nilai pahala yang besar “,ucap Febrianto Famihi ,salah seorang masyarakat ds.Bebsili yang menjadi Fikaris Gereja Elim Bepsili.

BERBEDA-BEDA TAPI TETAP SATU
BRAVO SATGAS TMMD KE 108 KODIM 1505/TIDORE

Satgas TMMD 108

Check Also

Satgas TMMD 108 Kodim 1505/Tidore Gelar Penyuluhan Penanggulangan Bencana.

Maba (20/07/2020), Bertempat Ds. Martana Jaya Kec. Maba Tengah Kab. Halmahera Timur. Myr Inf Ibrahim …