Home / Militer / Gandeng Kodim 1501 Ternate BRI Peduli Bagikan Ribuan Masker Cegah Corona

Gandeng Kodim 1501 Ternate BRI Peduli Bagikan Ribuan Masker Cegah Corona

 

Kurangnya kesadaran masyarakat untuk membeli dan menggunakan masker saat bekerja dan bepergian membuat penyebaran virus corona bisa saja tejadi hingga bisa merenggut nyawa manusia.

Merasa peduli akan kesehatan warga agar tidak terinveksi covid-19, Bank BRI Cabang Ternate melalui Program BRI Peduli membagikan ribuan masker untuk warga di Kota Ternate.

Pinca BRI Cabang Ternate, Bayu Wira Permana,saat ditemui di ruang kerjanya, menjelaskan Pembagian 1000 masker dilakukan bersama Kodim 1501/Ternate.

“BRI Peduli bagi seribu masker di bebera titik, kami dari BRI juga menggandeng Kodim 1501/Ternate melakukan pembagian masker. Bagi 1000 masker tidak banyak namun setidaknya dari BRI sudah peduli untuk kebaikan masyarakat,” Ungkap Bayu Wira Permana Kepala Kantor Cabang BRI Ternate, Kamis, 10/09/2020.

Dihubungi terpisah, Dandim 1501/Ternate, Letkol Inf R Moch Iskandarmanto S.E, mengatakan pihaknya bersama BRI Ternate melakukan kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker Gratis kepada masyarakat Kota Ternate di beberapa titik seperti di terminal dan pasar dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Kodim 1501 Ternate juga mengerahkan para Babinsa untuk membantu membagikan masker sekaligus mengedukasi masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan masker.

“Pembagian masker Kodim 1501/Ternate juga menghimbau agar Selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, Selalu mencuci tangan, Hindari kerumunan orang bayak, Jaga jarak antar orang/physical distancing,”Tegas Letkol R Moch Iskandarmanto.

Check Also

PERSONEL GUGUS TUGAS BERSAMA TNI/POLRI GELAR RAZIA MASKER DI KOTA TERNATE

Untuk mencegah penyebaran coronavirus Covid-19 di Kota Ternate tim gabungan bakal memberikan sanksi push-ap kepada warga Kota …