Home / TMMD / EVALUASI HARIAN, MENJADI TOLAK UKUR PENCAPAIAN TUGAS TMMD

EVALUASI HARIAN, MENJADI TOLAK UKUR PENCAPAIAN TUGAS TMMD

Kao Barat (28/02), Salah satu yang menjadi rutinitas personel Satgas TMMD ke-104 Kodim 1508/Tobelo dipenghujung hari adalah rapat evaluasi kinerja harian yang dipimpin oleh Komandan SSK Kapten Inf I Putu Artana bertempat di Aula Desa Setempat.
Kegiatan evaluasi harian dilakukan senidir meliputi laporan pekerjaan yang telah dilaksanakan serta penyampaian kendala yang dihadapi dilapangan sehingga dapat menghambat proses pekerjaan, dalam kesempatan tersebut satu persatu Komandan Sektor melaporkan progress harian serta melaporkan berbagai kendala seperti jalur distribusi material yang cukup sulit sehingga hal tersebut dilaporkan kepada Komandan SSK yang diteruskan kepada Komandan Satgas untuk dicarikan solusinya. Agar pelaksanaan pekerjaan dapat sesuai dengan targer harian sehingga seusai pelaksanaan TMMD yang berlangsung selama 30 hari tersebut seluruh sasaran dapat terpenuhi.
Senada dengan hal tersebut Dansatgas TMMD 104 Letkol Kav Tri Sugiarto memberikan keterangannya kepada awak media bahwa pada minggu pertama ini kita laksanakan evaluasi harian mengingat pelaksanaan TMMD yang baru saja dimulai dan hari ini H+2 sehingga identifikasi hambatan dilapangan harus segera diperkecil bahkan dihilangkan untuk pencapaian pembangunan sesuai target. Oleh karenanya kita terus berkomunikasi secara komperhensif agar pelaksanaan TMMD ini berjalan dengan lancer. (WYU-1508)