Home / Militer / DANREM KUNKER KE LABUHA, TINGKATKAN SINERGITAS TNI/POLRI DAN PEMERINTAH DAERAH

DANREM KUNKER KE LABUHA, TINGKATKAN SINERGITAS TNI/POLRI DAN PEMERINTAH DAERAH


Labuha (23/06), Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 melakukan kunjungan ke Halmahera Selatan guna meninjau satuan Kodim 1509/Labuha.

Danrem beserta rombongan dengan menumpang Pesawat Komersial bertolak dari Bandara Sultan Babullah Ternate menuju Bandara Oesman Sadik Labuha, serta dijemput oleh Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba, S.Pd, Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim, S.T., M.T., Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Joni Widodo, S.Sos, Kapolres Halsel AKBP Irfan Satya Prasajana Marpaung, S.Ik., M.Si., serta unsur Forkopimda Halmahera Selatan. Kedatangan Danrem beserta rombongan disambut dengan tarian Soya-soya dan adat Joko Kaha. Rombongan kemudian bergerak menuju Taman Kota hutan Karet guna melaksanakan ramah tamah dengan unsur Pemda serta Forkopimda Halsel, kegiatan ramah tamah berlangsung akrab. Dimana Danrem sebagai pejabat baru melaksanakan silaturahmi dalam rangka membangun hubungan baik sehingga sinergitas antar seluruh komponen baik TNI/Polri dan Pemerintah Daerah berjalan dengan baik dalam rangka menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Iriono menyampaikan bahwa Kunjungan Kerja Danrem 152/Babullah ke wilayah Halmahera Selatan dalam rangka silaturahmi ke jajaran Forkopimda Halsel sekaligus meninjau satuan jajaran Kodim 1509/Labuha, serta direncanakan esok hari akan dilaksanakan pengarahan kepada Prajurit dan Persit jajaran Kodim Labuha. (Penrem 152)

Check Also

Peresmian Masjid Al Iklas Korem 152/Babullah.

Ternate (28/09) –  Perenovasian Masjid Al Iklas Korem 152/Babullah telah usai dan diresmikan oleh Pangdam …