Home / Militer / BABINSA KORAMIL GALELA SOSIALISASI PENERIMAAN CALON PRAJURIT TNI AD

BABINSA KORAMIL GALELA SOSIALISASI PENERIMAAN CALON PRAJURIT TNI AD


Tobelo.   Dalam rangka Binter sekaligus untuk membangkitkan minat menjadi anggota TNI, salah satu Bintara Pembina Desa Babinsa Koramil 1508-02/Galela Sertu Asmar melaksanakan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AD, bertempat di Madrasah Aliyah Alkarimah Desa Dokulamo Kec. Galela Selatan Kab. Halmahera Utara Prov. Maluku Utara, Selasa (19/02/2019).
Dalam kegiatan tersebut Sertu Asmar menyampaikan persyaratan untuk masuk menjadi Prajurit dengan mendaftarkan secara Online atau langsung bisa ke Ajenrem ataupun Kodim serta bisa langsung ke Ajendam dengan melengkapi persyaratan yang telah di tentukan. Para pelajar tidak usah sungkan sungkan untuk bertanya ke Koramil atau ke Kodim apabila ada yang berminat menjadi Prajurit TNI AD, para Babinsa siap membantu mengarahkan para calon untuk menjadi Prajurit TNI AD, baik lelaki ataupun Wanita, ungkapnya.
Sementara Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto saat di konfirmasi mengatakan, sosialisasi ini merupakan sebagai informasi dan pemberitahuan kepada siswa sekolah dan masyarakat tentang adanya penerimaan Calon Prajurit, sekaligus untuk menarik minat Generasi muda untuk menjadi TNI AD. (WYU-1508)

Check Also

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Memberikan Pengetahuan Kedisiplinan dan Bela Negara di SMP Negeri 3 Halmahera Utara

Kao – Kegiatan belajar mengajar yang saat ini sudah beroperasional kembali di bangku sekolah merupakan …