Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Tribun Kecamatan Patani Utara

Patani Utara – Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan pembersihan Tribun Kecamatan Patani Utara yang berlokasi di Desa Tapeleo Batu 2, Dusun 3, Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (29/6/2020)

Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel pos 3 Patani SSK III melaksanakan karya bhakti berupa pembersihan Tribun Kecamatan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan Camat Patani Utara, Kepala Desa Tapeleo, aparat desa dan masyarakat setempat. Pembersihan ini bertujuan untuk merawat lingkungan di sekitar Tribun Kecamatan supaya menjadi lebih bersih dan asri. 

Camat Patani Utara, Bpk. Mustami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang selama penugasannya selalu berinisiatif untuk memelihara lingkungan sekitar.  Beliau berharap kegiatan positif ini dapat berlangsung secara rutin.

“Satgas Yonarmed 9 Kostrad pada pelaksanaan operasinya di wilayah Maluku Utara berupaya untuk memberikan dampak yang positif terhadap lingkungan sekitar. Salah satu upaya tersebut diwujudkan dalam kegiatan pembersihan lingkungan yang bertujuan untuk menularkan rasa cinta linkungan kepada masyarakat sekitar” , ujar Komandan Satgas

Check Also

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Memberikan Pengetahuan Kedisiplinan dan Bela Negara di SMP Negeri 3 Halmahera Utara

Kao – Kegiatan belajar mengajar yang saat ini sudah beroperasional kembali di bangku sekolah merupakan …