Home / TMMD / PEMBUATAN LAPANGAN BOLA DESA WOREJANA WEDA TENGAH MASUK TAHAP FINISHING

PEMBUATAN LAPANGAN BOLA DESA WOREJANA WEDA TENGAH MASUK TAHAP FINISHING

Weda (04/11), Pembuatan lapangan sepak bola di Desa Worejana Kec. Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah dalam rangka sasaran fisik kegiatan TMMD ke-103 masuk tahap finishing.

Pada hari ke-20 pelaksanaan dan pengerjaan lapangan bola yang menjadi aspirasi masyarakat sehingga dimasukan dalam kegiatan sasaran Fisik TMMD Ke-103 Kodim 1505/Tidore secara keseluruhan telah mencapai prosentase 90 %, saat ini tengah dipasangkan tiang gawang serta pembuatan garis lapangan serta finishing di perataan tanah yang akan digunakan. Lapangan bola yang memiliki panjang 100 meter dengan lebar 70 meter tersebut dapat segera dipergunakan oleh masyarakat setempat untuk menyalurkan hobi berolahraga sepak bola.

Sejauh ini respon dari masyarakat sangat positif dimana keterlibatan masyarakat khususnya para pemuda sangatlah tinggi, seperti halnya Yusuf pemuda setempat kepada awak media menyampaikan dirinya bersama teman-temannya sudah tidak sabar untuk menggunakan fasilitas lapangan bola ini, dimana sebelumnya kita harus pergi ke Desa Kluting Jaya untuk bermain bola dan berebut dengan tim lain, sekarang kita punya lapangan sendiri. pungkasnya. (Penrem 152)